Wednesday, June 9, 2010

Belajar Ikhlas..

Tanggal 9 kemarin ternyata adalah pengumuman ITB USM 2. Kejadiannya sama kaya waktu USM 1, gue lagi di sekolah, dan kaget banget denger kalo pengumuman dimajuin jadi sore hari nanti. dan kebetulan kejadiannya sama juga kaya usm 1, gue lagi mau nonton, trs abis nonton gue liat pengumuman dan, ga diterima..
‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎​
Sedih, pasti. Tapi yang lebih gue perhatikan adalah pengorbanan gue selama ini yang besar buat ITB. Hadehh..... Rasa capek dan pusing gue ga terbayarkan selama ini... Dan cita2 gue kuliah di bandung gagal...
‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Tapi mungkin ini jalan dari Allah, belajar ikhlas dari hari kemarin. Insya Allah pilihan Allah menjadi pilihan yang terbaik buat gw kedepannya, Amiin.
Well, now let's say hello to UI, hello..here I come depok!

No comments: